Forum Baru Tentang Bisnis Online

Bookmark and Share
Berawal dari iseng-iseng mencari-cari forum Indonesia setelah sekian lama melihat dan mencermati beberapa forum di Indonesia, saya menemukan sebuah forum baru yang menarik (menurut saya). Forum tersebut bernama Publisher-ID.com

Forum tersebut berkaitan dengan bisnis online, tapi juga tidak selalu harus berbicara mengenai bisnis online sebenarnya. Karena di Forum ini kita tidak hanya dapat post-quote-blog-ngobrol-dsb. Lewat forum ini kita juga dapat posting blog, cari teman, dan menjadi yang tercantik-tertampan-rangking (saya masih mempelajari lebih lanjut tentang hal tersebut).

Kenapa saya bilang forum ini menarik dibanding forum lain yang mungkin sudah lahir lebih dahulu? Berikut hal-hal yang membuat saya penasaran terhadap forum ini.

1. Adanya Poin
Setiap kita login harian langsung mendapatkan poin 2 ataupun dengan kita post sesuatu, buat thread, intinya meramaikan forum tersebut. otomatis poin kita akan terus bertambah.

2. Gengsi
Untuk gengsi saya merasa tertantang untuk mendapatkannya, karena untuk mendapatkannya tidaklah semudah mendapatkan point. Sejauh yang saya tahu kita mendapat gengsi pada saar login harian (selain poin kita juga mendapat +gengsi) dan setelah kita melengkapi profil-mengupload avatar.

*menurut saya dalam forum ini banyak orang akan berlomba-lomba untuk mencari poin dan gengsi karena jika kita dapat mengumpulkan banyak poin dan gengsi kita dapat menukarkannya dengan 'kartu magic'.

3 Kartu Magic
Sementara ini hanya ada 12 kartu magic yang dapat di gunakan *menurut saya mungkin masih ada lagi kartu magic yang lain.

4 Ranking
Menurut saya sepertinya ini mirip taruhan karena dengan mengurangi beberapa poin yang telah anda peroleh, maka anda akan berada di peringkat teratas/terpopuler di forum publisher-ID.com

5 Tugas
Terasa aneh ketika saya pertama kali membacanya, tapi menurut saya ini justru membuat saya penasaran. hehehe

6 Medali
Ada banyak penghargaan yang diberikan setelah anda memenuhi target yang di minta dalam forum tersebut.

Sementara ini dulu penjelasan dari saya, dikarenankan saya juga masih belajar.hahaha
Lewat forum ini marilah kita saling mempererat tali persaudaraan sesama pebisnis online Di Indonesia.
Jika Anda penasaran dengan apa yang saya jelaskan di atas, langsung saja berkunjung ke Publisher-ID.com *lebih lanjut tentang forum ini akan saya jelaskan di posting saya yang berikutnya.

sekian dan terima kasih atas perhatiannya