Mengenal Lebih Dekat Tentang Mobile Advertising

Bookmark and Share
Mobile advertising merupakan suatu bentuk komunikasi dalam bentuk pesan maupun konten media kepada satu atau lebih pelanggan potensial yang menggunakan perangkat mobile (Lawrence Harte, 2008). Jangkauan mobile marketing dari pesan teks sederhana hingga pesan iklan secara interaktif dengan canggih. Bagian-bagian penting dalam sistem mobile advertising, yaitu pengiklan, jaringan penyedia iklan mobile advertising, Agensi , Pengembang Aplikasi dan perangkat mobile.









Pengiklan perangkat genggam membuat iklan dan kampanye iklan yang menentukan profil demografi (wilayah geografis dan jenis pelanggan). Jaringan mobile advertising MobGold mengumpulkan iklan dan informasi kampanye dari pengiklan dan mengirim iklan ke beberapa operator sistem mobile yang memiliki pelanggan yang sesuai dengan profil kampanye iklan. Operator seluler menerima iklan bersama dengan kebutuhan pemasaran mereka, dan mengidentifikasi perangkat mobile yang memenuhi profil pemasaran dan memiliki kemampuan untuk  menampilkan iklan. Perangkat seluler menerima iklan dan menampilkan iklan untuk pemilik perangkat genggam pada waktu yang tepat seperti jenis layanan iklan yang telah dipilih oleh pelanggan.

Saat ini layanan yang tersedia pada MobGold, yaitu Mobile Survey (survey untuk menggumpulkan data dari pengguna), Iklan Teks Link (menampilkan teks secara statis dengan hyperlink pada situs WAP), Iklan SMS (beriklan melalui Short message Service), Interactive Service (layanan promosi dan memungkinkan pengiklan mengundang partisipasi langsung konsumen), Location Based Advertising (sistem layanan broadcasting advertising menggunakan channel media mobile ), dan WAP Banner (Banner dengan ukuran yang cukup mendominasi pada layar ponsel), masih banyak lagi yang ditawarkan oleh Mobgold seperti iPhone SDK, Android SDK, Branding, Mobile Polling, dsb.


Jika anda berminat dengan Periklanan Mobile bergabunglah segera bersama kami dan rasakanlah sendiri cara beriklan yang berbeda. Kunjungi website kami dan pelajari lebih lanjut tentang solusi kami di  www.MobGold.com

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }