Media Periklanan Mobile

Bookmark and Share
Mobile Phones adalah media untuk menjangkau audiens Anda ke mana pun mereka pergi. Diperkirakan belanja iklan mobile seluruh dunia akan mencapai total $19 milyar pada 2012. Total pasar Asia Pasifik untuk periklanan mobile pada saat itu diperkirakan akan mencapai $6,9 milyar.
Penggunaan Mobile Phones- SEPANJANG HARI, SETIAP HARI
Sementara sumber media lain - cetak, TV, bahkan online - hanya bersama konsumen di sebagian hari mereka, media mobile bersama mereka sepanjang hari, setiap hari. Ini adalah kesempatan bagus untuk memperluas pesan branding Anda, dan menjangkau konsumen ke mana pun mereka pergi.

Layanan Iklan MobGold

MobGold menawarkan serangkaian produk iklan yang beragam dan lengkap - semua didesain agar pengiklan dapat menjangkau audiens konsumen mobile yang berkembang pesat. Kami berusaha agar pengiklan dapat dengan mudah dan efisien memasukkan mobile ke dalam rencana marketing digital mereka. Solusi mobile kami berasal dari platform teruji dan terpercaya yang sama yang telah menjadi kekuatan solusi online display dan search advertising kami. Bagi pengiklan online, produk iklan mobile kami sudah sangat dikenal, dapat diandalkan dan efektif.
Anda juga akan terkejut setelah mengetahui betapa mudahnya mobile advertising dan betapa sebenarnya Anda sudah memahami media ini. Karena sebenarnya, ini hanyalah internet dalam layar yang lebih kecil. Dan MobGold menyediakan tim yang terdiri dari para spesialis mobile advertising untuk membantu menjelaskan, dan mempermudah pemahaman mengenai mobile advertising kepada para klien kami dengan bekerja sama dengan para sales global kami.

MULTIPLATFORM, JANGKAUAN, RELEVANSI, INOVASI,.

Ada beberapa alasan mengapa MobGold menjadi titik awal untuk kampanye internet mobile Anda berikutnya:

Multi Platform
Dengan memasang iklan lewat Mobgold, seluruh iklan dapat tampil di masing-masing perangkat mobile seperti iPhone, Android, Windows Phones 7

Jangkauan
Seluruh Dunia. Benar!! MobGold telah memiliki jangkauan mobile advertising  dengan lebih dari 100 juta  impressions setiap bulannya.

Relevansi:
Kami membantu Adverisers/Pengiklan untuk mengarahkan trafik ke situs mobile mereka dengan menciptakan kesadaran beremerk (brand awareness) yang kuat melalui jaringan MobGold. Temukan platform iklan kelas dunia mobile kami.

dukungan penargetan perangkat
modif dan pantau kampanye iklan Anda dari ponsel
algoritma inventory cache yang canggih
pelaporan yang komprehensif
pemberitahuan email yang tepat waktu
kontrol anggaran harian
dukungan 24 jam online

Kami juga membantu Publisher untuk menguangkan trafik situs mobile mereka dengan melayani iklan yang relevan bagi pengguna mereka. Bergabunglah dengan network berkembang kami & hasilkan uang dari situs mobile Anda.

mendukung banyak bahasa pemrograman
mudah di integrasikan
hanya menampilkan iklan yang paling relevan
memantau trafik situs dari ponsel Anda
pelaporan yang komprehensif
produktif dalam beberapa menit
dukungan 24 jam online

Inovasi
Kami menawarkan produk-produk inovatif yang akan selalu membuat konsumen kembali lagi untuk mendapatkan lebih, misalnya Halaman Awal MobGold  juga mampu secara unik menciptakan dan menghasilkan kesempatan beriklan yang inovatif bagi pemasar dan pengiklan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }