Laporan Tentang MobGold

Bookmark and Share
MobGold  sebagai salah satu jaringan periklanan mobile di dunia saat ini mengabarkan bahwa mereka telah sukses besar dalam memberikan pelaporan secara real time mengenai perluasan plattform mobgold. Melalui platform ini, MobGold memungkinkan pengiklan untuk melacak konversi masing-masing kampanye dan memberikan pelayanan kualitas yang terbaik untuk setiap mereka.

Manfaat dari perluasan Platform MobGold  tertuju terutama bagi pengiklan, penerbit dan afiliasinya yang  sebagai ekspansi telah membantu mereka dalam pelacakan kampanye pada jaringan MobGold's. Dengan efisien MobGold's mekanik pelaporan real-time, pengiklan dan penerbit sama-sama telah dapat melakukan pengukuran real-time yang akurat  mengenai bagaimana kinerja kampanye iklan mereka dan untuk mengoptimalkan  respon yang lebih baik lagi di masa depan.

MobGold bekerja sama dengan banyak mitra dan pengiklan untuk memantau kinerja dan apa yang telah dicapaiannya. Melalui pelaporan real-time, pengiklan dapat menentukan efektivitas kampanye mereka. Platform MobGold  juga dirancang untuk memungkinkan pemasar membuat promosi secara mobile yang dapat melacak interaksi ke seluruh  komsumen dari tampilan spanduk, klik, halaman yang dituju, dan bahkan ke form pendaftaran yang terdapat di dashboard

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi pengiklan kami untuk secara akurat menentukan kampanye yang paling efektif," kata Alan Chang, CEO MobGold. " Lewat laporan real time kami, pengiklan dapat memiliki wawasan yang lebih baik untuk mengendalian kampanye mereka, dan penerbit dapat menentukan cara terbaik untuk menguangkan aplikasi mereka lewat situs Web Mobile ", tambahnya. "Pelacakan real-time dan pelaporan adalah bagian yang sangat penting untuk kesuksesan respon dari pemasaran yang dilakukan secara langsung. Dengan fitur ini, klien kami dapat memiliki banyak cara dalam menilai respon dari sebuah iklan tertentu selama waktu tertentu dari pelanggan yang ditargetkan untuk merubah dan mengatur kampanye mereka supaya iklan mereka dapat lebih dioptimalkan ".

Sekarang menjadi fakta yang diterima bahwa iklan mobile tumbuh dengan kecepatan yang sangat cepat. Banyak pengiklan mendapatkan pendapatan yang lebih baik setelah kampanye iklan mobile mereka di lihat oleh orang banyak lewat jaringan MobGold. Konsekwensinya, iklan mobile telah menghasilkan respon yang luar biasa dari para pelaku usaha di bisnis periklanan.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }