Gunakan Mobile Advertising Iklan Akan Tepat Sasaran

Bookmark and Share
Penyedia layanan mobile advertising memperkenalkan cara pasang iklan melalui ponsel. Contohnya seperti MobGold yang menjadi salah satu pemain di bidang ini menyebutkan beriklan melalui mobile advertising akan lebih efektif dan tepat sasaran.

Cara beriklan atau pasang iklan seperti ini sangat unik dan interaktif karena melibatkan komunikasi dua arah. Penerima iklan bisa langsung merespons iklan yang datang, memberikan komentar, atau langsung mengontak pengiklan jika tertarik dengan layanan mereka.

Jika penerima iklan merespons iklan yang masuk ke ponsel mereka, maka secara otomatis pengiklan mendapatkan pemasukan dari klik yang dilakukan penerima iklan. Dari situlah pengiklan mendapatkan keuntungan. Namun jika penerima iklan mengabaikannya, maka si penerima iklan tidak dikenakan biaya akses.

Singkatnya, pasang iklan ala mobile advertising memiliki keunggulan, di antaranya dapat mengirim pesan secara real time, bisa langung berinteraksi dengan konsumen, serta mengedepankan mobilitas sehingga penerima iklan bisa mengetahui iklan tersebut di manapun mereka berada melalui ponsel mereka.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }